‘Lagu Untukmu’ Raisa, Ini Yang Membuatnya Beda dan Spesial

Written by on 3 June 2018

Kapanlagi.com – Penyanyi cantik Raisa baru saja merilis single terbarunya yang berjudul Lagu Untukmu pada 25 Mei 2018 lalu dan mendapat respon positif dari para fans maupun penikmat musiknya. Tentu saja, sebab Lagu Untukmu membawa cerita dan rindu Raisa pada sosok Ibunda tercinta.

Istri dari Hamish Daud itu pun menuturkan bahwa single terbarunya ini berbeda dengan lagu untuk Ibu lainnya. Bukan tanpa alasan, namun karena rasa rindu kali ini disampaikan oleh seorang anak yang telah beranjak dewasa dan berharap mampu menunjukkan bakti dan kasih sayang pada Ibunya secara langsung.

Rasa rindu dari seorang anak yang telah beranjak dewasa, jadi pembeda dalam single 'Lagu Untukmu' © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Rasa rindu dari seorang anak yang telah beranjak dewasa, jadi pembeda dalam single ‘Lagu Untukmu’ © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

“Lagu ini sangat sederhana. Tentang kerinduan seorang anak pada Ibu. Yang membuat lagu ini berbeda adalah karena lagu ini spesifik tentang rindu kangen Ibu dari anak yang sudah dewasa, yang pengen ketemu tidak bisa. Layer-nya agak berbeda dari kangennya anak-anak sama Ibu,” ujar Raisa saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (31/5).

Raisa juga menceritakan alasannya membuat lagu bertema Ibu tersebut. Bagi Raisa semenjak menikah, dirinya sudah jarang sekali bertemu dengan perempuan yang telah melahirkannya ke dunia. Bahkan saat pulang ke rumah untuk mengunjungi keluarganya, sayang Ibundanya tak ada di sana.

“Ini simple banget. Sudah lama gak pulang ke rumah orang tua sudah berbulan-bulan. Sekalinya pulang cuma ada Ayah dan kakak, nggak ada Ibu, Ibu ke Bandung, eh aku kangen. Akhirnya video call, kangen-kangenan, kemudian aku pulang dan di tengah jalan kok merasa sedih ya,” cerita pelantun hit single Kali Kedua tersebut.

“Akhirnya belok deh ke rumah Ifa Fachir nulis lagu ini. Sebelumnya nulis Jatuh Hati dan LDR sama dia juga,” tambah Raisa. Tak hanya merilis singlenya saja, Raisa juga kini sudah mengeluarkan music video Lagu Untukmu.

Reporter: Syifa Ismalia/Bintang.com


Reader's opinions

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Continue reading

Previous post

Jumat


Pesona FM Wonosobo

Pesona FM Wonosobo

Current track
TITLE
ARTIST