Maroon 5 Dikelilingi 26 Wanita Hebat di Video Girl Like You

Written by on 3 June 2018

jpnn.com – Sudah nonton klip video terbaru Maroon 5 featuring Cardi B yang berjudul Girls Like You? Klip yang dilempar ke YouTube dini hari kemarin, Jumat (1/6) itu langsung melejit.

Bagaimana tidak, video track yang diambil dari album Red Pill Blues tersebut menampilkan sederet public figure perempuan top. Mulai penyanyi dan aktris, komedian, YouTuber, hingga model dan aktivis. Semua punya kontribusi besar terhadap bidang profesinya.

Sang vokalis Adam Levine tampak bernyanyi di sebuah ruangan bundar. Ketiga bandmate-nya memainkan instrumen masing-masing di kejauhan.

Lalu, dari balik punggung Levine, muncul Camila Cabello. Lalu, berturut-turut disusul komedian Phoebe Robinson, pesenam nasional AS Aly Raisman, lalu komedian Sarah Silverman.

Dari kalangan aktris, tampak pula si bintang Wonder Woman Gal Gadot, Tiffany Haddish, Elizabeth Banks, serta Millie Bobby Brown. Dunia musik diwakili Jennifer Lopez, Mary J. Blige, plus Rita Ora.

Ada juga presenter Ellen DeGeneres, pembalap Danica Patrick, pesepak bola Alex Morgan, dan snowboarder AS Chloe Kim.

Lagu itu ditutup dengan kemunculan dua perempuan yang paling dicintai Levine. Yakni, sang istri Behati Prinsloo dan si kecil Dusty Rose. Total, di luar Cardi, ada 26 perempuan hebat yang nongol di klip video berdurasi 4 menit 29 detik tersebut.

Mereka turut mempromosikan klip itu di media sosial masing-masing. Juga memuji apa yang terselip di baliknya.

’’Terima kasih Maroon 5 telah mengajakku menjadi bagian dari visi mereka bersama para perempuan hebat yang penuh inspirasi ini,’’ tulis YouTuber dan aktivis Lilly Singh di Instagram-nya.

’’Ini adalah lagu keren dengan pesan yang indah,’’ tulis politikus Minnesota Ilhan Onar, yang di video mengenakan turban.

Kekuatan perempuan memang menjadi pesan utama klip tersebut. Itu tampak dari outfit para kameo yang masing-masing mengandung pesan. Raisman, misalnya, memakai kaus bertulisan Always Speak Your Truth.

Tim gimnastik AS di Olimpiade 2016 itu menyuarakan gerakan #MeToo secara tegas ketika dia bersaksi atas tuduhan kejahatan seksual yang dilakukan mantan dokter senam AS Larry Nassar.

Komedian Phoebe Robinson lebih nakal lagi. Bintang serial HBO Two Dope Queen itu tidak mengenakan bra di balik kemeja kuningnya.

”Aku sengaja membiarkan payudaraku berayun-ayun. Ini untuk #NatGeoRealness. Senang sekali bisa menjadi diriku sendiri di video ini,’’ jelasnya di Instagram.

Sementara itu, aktivis lingkungan Jackie Fielder menulis, ’’Sungguh suatu kehormatan bisa menyuarakan gerakan kami di samping perempuan-perempuan menakjubkan, termasuk Cardi B di klip video Girls Like You.’’

Dia mengenakan T-shirt bertulisan Water is Life. Cardi, di sisi lain, menulis, ’’Aku sukaaaaa banget lagu ini! Videonya sangat menginspirasi!!!’’

Pihak Maroon 5 maupun Levine belum berkomentar resmi soal klip video keren tersebut. Lewat media sosialnya, Levine berterima kasih kepada para kameo. ’’Aku merasa terhormat bisa membagi karya ini dengan kalian,’’ tulis bapak dua anak tersebut. (nor/c17/na)

 

Diambil dari : https://www.jpnn.com/news/maroon-5-dikelilingi-26-wanita-hebat-di-video-girl-like-you?page=3


Reader's opinions

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Pesona FM Wonosobo

Pesona FM Wonosobo

Current track
TITLE
ARTIST