Pemkab Wonosobo Gelar Rapat Lintas Sektoral Untuk Persiapan Jelang Lebaran

Written by on 6 June 2018

Pemerintah Kabupaten Bersama beberapa dinas dan instansi terkait seperti Kepolisian juga TNI, serta organisasi kemasyarakatan, mengadakan Rapat Lintas Sektoral dalam rangka persiapan menjelang hari Raya Idul Fitri tahun 2018, di Ruang rapat Mangunkusumo Setda Kabupaten Wonosobo, Senin, 4 Juni 2018.

Kapolres Wonosobo AKBP Abdul Waras mengatakan, dalam rapat lintas sektoral tersebut, pihaknya memaparkan terkait kesiapan dan tindakan telah ia siapkan seperti akan adanya pengamanan mudik, dibentuknya Satgas pangan, pengamanan lebaran, serta dibangunya pos mudik baik terpadu maupun khusus.

Sementara itu, kepala dinas Kesehatan, Junaidi, mengungkapkan, dalam persiapan menjelang iedul Fitri, pihaknya menempatkan tim medis pada posko terpadu juga pada puskesmas dan Rumah sakit terkait.

Selain itu, junaidi menambahkan, pihaknya juga selalu mengadakan pantauan pengamanan pangan terkait penggunaan bahan bahan yang tidak boleh ada pada makanan. Junaidi menyebut, dalam pantauan timnya, keamanan pangan di Wonosobo terutama pada Pasar ramadhan masih dikatakan aman dari bahan terlarang. (Rob)

Tagged as

Reader's opinions

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Pesona FM Wonosobo

Pesona FM Wonosobo

Current track
TITLE
ARTIST