BERTEMPAT DI DESA WISATA RECO 15 FINALIS SIAP IKUT KARANTINA DUTA WISATA TAHUN 2018

Written by on 17 July 2018

 

BERTEMPAT DI DESA WISATA RECO 15 FINALIS SIAP IKUT KARANTINA DUTA WISATA TAHUN 2018

15 pasang finalis Pemilihan Mas dan Mbak Duta Wisata Kabupaten Wonosobo Tahun 2018 mengikuti karantina selama tiga hari. Karantina dilaksanakan di Desa Wisata Reco mulai hari Senin-Rabu, 16-18 Juli 2018.

Hal tersebut diungkapkan oleh Arma Deni, Panitia Pemilihan Duta Wisata sekaligus Duta Wisata Kabupaten Wonosobo Tahun 2014. Arma Deni menambahkan, sistemasi penilaian kali ini yaitu 70% diambil dari karantina, yang menyangkut penilaian karakter kepribadian, penampilan, cara berkomunikasi, dan wawasan. Sedangkan sisanya yakni 30% diambil saat dilaksanakannya Grand Final pada 21 Juli 2018 nanti.

Selain itu Arma Deni menyebut, dalam karantina para peserta akan diberi bekal yang diperlukan untuk menjadi duta wisata. Materi pembekalan meliputi pengetahuan mengenai kepariwisataan, pematangan bahasa, pemantapan bakat, public speaking, Ngadi Sarira Ngadi Busana, dan masih banyak lagi.

Armadeni berharap, para finalis nantinya benar-benar mampu menjadi andalan. Duta Wisata kedepannya mampu mengenalkan wisata yang ada di Wonosobo ke wisatawan lokal maupun mancanegara.(Ris)

#wonosobo
#radiopesona
#wonosobozone
#medsosasri


Reader's opinions

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Continue reading

Previous post

Jumat


Pesona FM Wonosobo

Pesona FM Wonosobo

Current track
TITLE
ARTIST