Polres Wonosobo Lakukan Tes Urin Cegah Anggota Terlibat Narkoba

Written by on 2 October 2018

Polres Wonosobo Lakukan Tes Urin Cegah Anggota Terlibat Narkoba

 

Sebanyak 12  anggota satuan narkoba Polres Wonosobo, mengikuti kegiatan tes Urin oleh bagian urusan kesehatan Polres Wonosobo, dengan pengawasan dari Provos, Senin kemarin 1 Oktober 2018.

 

Kegiatan rutin tersebut, dilakukan setiap bulan, untuk mengecek anggota bersih dan bebas dari narkoba.

Kegiatan tersebut dilakukan secara mendadak setelah upacara hari kesaktian pancasila, di halaman Polres Wonosobo. mulai dari kepala satuan, hingga anggota satuan narkoba, dicek tanpa terkecuali.

 

Kepala seksi Propam polres wonosobo, Iptu Mus Subadi mengatakan, pihaknya telah memperingatkan anggota untuk tidak terlibat serta mencoba narkotika. Apabila anggota terbukti terlibat, pihaknya akan tindak secara tegas.

 

Kapolres Wonosobo, AKBP Abdul Waras S.I.K, melalui Kasat narkoba, AKP Harjoko, SH menyampaikan, untuk menjaga kebersihan anggota dari bahaya narkotika, khususnya satuan narkoba yang bertugas dan berkecimpung didalamnya serta agar tidak terjerumus kedalamnya, maka Kapolres memerintahkan untuk pengechekan urin setiap bulan dengan cara acak hari, dan pelaksanaanya.

 

Menurut pegawai urusan kesehatan Polres wonosobo Ipda Dwi Yulianto, Dari hasil pengecekan 12 anggota seluruhnya, dinyatakan negatif, berarti tidak ada yang menggunakan narkoba. (Humas Polres Wonosobo)

.

Editor (Rob)


Reader's opinions

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Continue reading

Previous post

Jumat


Pesona FM Wonosobo

Pesona FM Wonosobo

Current track
TITLE
ARTIST