H-1 NATAL DAN TAHUN BARU KEPADATAN LALU LINTAS MULAI TERJADI DI KABUPATEN WONOSOBO

Written by on 24 December 2018

H-1 NATAL DAN TAHUN BARU KEPADATAN LALU LINTAS MULAI TERJADI DI KABUPATEN WONOSOBO


Menjelang libur Natal dan Tahun Baru,
kepadatan lalu lintas mulai terasa di Kabupaten Wonosobo. Arus kendaraan memadati jalan-jalan alternatif dan jalan antar kota.
Wakapolres Wonosobo, Kompol Sopanah mengatakan, memang sejak kemarin sudah terjadi peningkatan kepadatan lalu lintas . Sopanah menambahkan, terkait kepadatan tersebut pihaknya saat ini memaksimalkan kinerja pengaturan lalu lintas dan patroli sepeda motor serta penempatan petugas, juga telah dilakukan di sejumlah titik di Kabupaten Wonosobo. Pihaknya memprediksi untuk kenaikan volume kendaraan akan terjadi hingga libur panjang selesai.
Selain itu Sopanah menyebutkan, kepadatan lalulintas akan cenderung terjadi di sejumlah jalur luar kota. Pihaknya akan terus memantau dengan menurunkan personil dari TNI-Polri sebanyak tidak kurang 20 personil. Sopanah juga mengatakan, titik rawan kemacetan yaitu terjadi di jalan alternatif Kertek dan sekitar Kota Wonosobo. Sopanah berharap kepada para pengguna jalan tetap berhati-hati dalam berkendara, patuh berlalu lintas dan tetap mengutamakan keselamatan. (Ris)
Senin 24 Desember 2018


Reader's opinions

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Pesona FM Wonosobo

Pesona FM Wonosobo

Current track
TITLE
ARTIST