Semakin Ramai, Bupati Lakukan Monitoring Taman Rekreasi Kalianget Pasca Renovasi

Written by on 27 December 2018

Semakin Ramai, Bupati Lakukan Monitoring Taman Rekreasi Kalianget Pasca Renovasi

Bupati Wonosobo Eko Purnomo beserta Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Wonosobo One Andang Wardoyo, melakukan monitoring terhadap renovasi pembangunan Taman Rekreasi Kalianget, Kamis 27 Desember 2018 siang.

Pada kunjungan tersebut, Bupati sempat berbincang kepada pengunjung tentang pendapat mereka terhadap taman rekreasi yang baru dibuka kembali tersebut. Saat ditemui wartawan Bupati Wonosobo mengungkapkan, Taman Rekreasi Kalianget merupakan salah satu investasi kabupaten dalam bidang pariwisata, selain Lubang Sewu Wadaslintang serta Dataran Tinggi Dieng. Eko Purnomo juga berharap, Taman Rekreasi Kalianget pasca renovasi hendaknya dirawat dengan maksimal sehingga kebutuhan masyarakat akan pariwisata dj Wonosobo dapat terus dinikmati. Selain itu beberapa bagian juga menurutnya perlu adanya perbaikan, evaluasi serta jaminan keamanan, agar wisatawan yang berkunjung merasa aman serta nyaman.

Sementara itu Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Wonosobo, One Andang Wardoyo mengungkapkan, sesuai arahan Bupati tentang kekurangan yang masih tampak di sana-sini pihaknya akan segera melakukan evaluasi serta perbaikan. Adanya evaluasi tersebut agar pembangunan yang telah berjalan 65% dapat terselesaikan dengan maksimal. Selain itu Andang mengakui, beberapa rencana pembangunan belum terselesaikan. Diantaranya pembangunan Hall atau Aula Pertemuan, kolam ombak, food court, serta pembenahan Stadion Olahraga yang berada di komplek taman wisata legendaris Wonosobo tersebut (Rob)

Kamis , 27 Desember 2018


Reader's opinions

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Pesona FM Wonosobo

Pesona FM Wonosobo

Current track
TITLE
ARTIST