KAPOLDA JATENG TAKJUB KEMEGAHAN MAKOPOLRES WONOSOBO

Written by on 15 January 2019

KAPOLDA JATENG TAKJUB KEMEGAHAN MAKOPOLRES WONOSOBO
Raut bahagia terlihat dari wajah Kepala Kepolisian Daerah Jawa Tengah Inspektur Jendral Polisi atau Irjen Pol Condro Kirono saat meresmikan markas Komando Kepolisian Resort Wonosobo Selasa 15 Januari 2019. Kebahagiaan tersebut bertambah ketika permintaanya pada saat peletakan batu pertama yaitu adanya gapura yang berbentuk Candi Dieng juga telah terealisasi.
Menurut Kapolda, pembangunan Makopolres yang memakan waktu hingga 7 bulan tersebut, merupakan hadiah terbaik bagi masyarakat Wonosobo, terlebih dengan bertambahnya jumlah penduduk sehingga perlu adanya tempat representative untuk melayani seluruh masyarakat Wonosobo.

Menurut Irjen Pol Condro Kirono, gedung yang dapat dikatakan megah tersebut mempunyai fasilitas pelayanan kepolisian lengkap bagi masyarakat , serta ia berterimakasih kepada pemerintah Kabupaten Wonosobo, karena turut berperan memberikan bantuan kendaraan dinas baik roda dua maupun roda 4, untuk mempermudah jangkauan pelayanan keamanan masyarakat di daerah terpencil.

Kapolda berharap, dengan selesainya bangunan baru tersebut, seluruh personil polisi dapat semakin semangat dan bertambah disiplin untuk melayani masyarakat dari gangguan ketertiban masyarakat yang dapat mengancam kehidupan sosial serta keamanan Negara (rob)

 

selasa, 15 januari 2019


Reader's opinions

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Pesona FM Wonosobo

Pesona FM Wonosobo

Current track
TITLE
ARTIST