JEMBATAN AMBRUK, DITERJANG BANJIR .

Written by on 3 May 2019

JEMBATAN AMBRUK, DITERJANG BANJIR
.
.
.
Jembatan yang menghubungkan satu desa dan dua dusun di Kecamatan Garung ambruk akibat diterjang air sungai yang meluap dampak dari hujan deras yang turun sepanjang Kamis 2 Mei 2019.
Salah satu warga Dusun Dadapan, Ahmad Afif memaparkan, jembatan penghubung antar desa dan dusun tersebut ambruk pada hari kamis sore sekitar pukul 16.30 WIB dikarenakan intensitas hujan yang tinggi sejak beberapa hari terakhir, hal tersebut membuat akses warga ke beberapa desa di wilayah setempat menjadi terputus. Jembatan yang hanyut merupakan akses utama warga, penghubung Dusun Dadapan dengan Dusun Suruhan dan Desa Kalilawang.
Afif menyebutkan, Aliran air dari sungai serayu yang semakin deras dan menggerus tebing di ujung jembatan ditengarai menjadi penyebab jembatan ambruk dan badan jalan pun amblas. Untuk menuju Dusun Dadapan dan Suruhan warga harus memutar melewati Desa Kalilawang dengan alokasi waktu yang cukup lama. Afif berharap, pemerintah dapat secepatnya memberi solusi dan melalukan perbaikan. (ris)
.
.
.
#pesonafmwonosobo #pesona07 #pesona12 #pesona16 #pesona21 #wonosoboku #wonosobozone #wonosobo #dnowsbnet


Reader's opinions

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Pesona FM Wonosobo

Pesona FM Wonosobo

Current track
TITLE
ARTIST