DINI HARI, SI JAGO MERAH LAHAP HABIS RUMAH DAN TOKO KELONTONG

Written by on 17 July 2019

DINI HARI, SI JAGO MERAH LAHAP HABIS RUMAH DAN TOKO KELONTONG
Nasib nahas menimpa 2 warga dusun Kauman, Kelurahan Leksono Kecamatan Leksono, yaitu Salgiyah dan Sugiarto dimana pada Selasa dini hari, Rumah milik Sugiarto serta Toko kelontong milik Salgiyah ludes dimakan si jago merah.
Dari keterangan yang diperoleh radio pesona melalui Kasi Humas BPBD Kabupaten Wonosobo Sabarno mengemukakan, kebakaran tersebut terjadi diduga akibat adanya arus pendek listrik di toko kelontong milik Salgiyah dan merembet ke rumah milik Sugiarto.
Dari kejadian tersebut, Sabarno mengungkapkan, tidak ada korban jiwa namun kerugian ditaksir mencapai 45 juta rupiah dikarenakan toko kelontong milik Salgiyah dan rumah milik Sugiarto mengalami kerusakan berat. Selain itu, dari keterangan Sabarno, satu keluarga Sugiarto harus mengungsi ke rumah kerabatnya akibat rumah yang ia tempati sudah tidak dapat ditinggali kembali.
Dalam upaya pemadaman kebakaran tersebut, tim gabungan yang terdiri dari Pemadam kebakaran, BPBD Kabupaten Wonosobo dibantu TNI Polri dan masyarakat sekitar bahu membahu memadamkan api yang melalap ke dua tempat tersebut. Dengan mengerahkan 2 mobil pemadam serta 1 mobil tangki dari BPBD.(rob)


Reader's opinions

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Pesona FM Wonosobo

Pesona FM Wonosobo

Current track
TITLE
ARTIST