RATUSAN CALHAJ WONOSOBO KLOTER 34 BERANGKAT KE TANAH SUCI

Written by on 17 July 2019

RATUSAN CALHAJ WONOSOBO KLOTER 34 BERANGKAT KE TANAH SUCI
Kantor Kementerian Agama atau Kemenag Kabupaten Wonosobo, memberangkatkan sebanyak 275 calon jamaah haji kloter 34 asal Kabupaten Wonosobo menuju ke Tanah Suci Mekah guna menunaikan ibadah haji tahun 1440 Hijiriah. Pelepasan calhaj dilaksanakan pada Selasa dan Rabu 16 dan 17 Juli 2019 yang bertempat di Pendopo Kabupaten Wonosobo.
Ketua Panitia Pemberangkatan Calon Jama’ah Haji Kabupaten Wonosobo, Cahyo menjelaskan, mulai hari ini sebanyak 1.079 calon jamaah haji Kabupaten Wonosobo diberangkatkan ke tanah suci. Calon jamaah terbagi dalam 4 kloter antara lain kloter 34 memberangkatkan 275 calhaj, kloter 35 memberangkatkan 355 calhaj, kloter 36 memberangkatkan 355 calhaj, dan kloter 37 memberangkatkan 92 calhaj. Adapun 2 calhaj lainnya tergabung dalam kloter 96 atau kloter sapu jagat .
Cahyo menambahkan, pihaknya kembali menghimbau calon haji untuk menjaga kondisi fisik dan kesehatan, karena dengan tetap menjaga kondisi prima maka seluruh proses keberangkatan akan berjalan dengan lancar tanpa ada kendala berarti. Terlebih lagi ada calon haji yang sudah berusia lanjut, bahkan ada yang berusia 90 tahun.

Cahyo menyebutkan, pihaknya bersama tim akan terus melakukan pendampingan bagi para calhaj. Cahyo berharap, calhaj agar melaksanakan ibadah haji dengan sungguh-sungguh dan mempersiapkan kesehatan lahir dengan baik. Nantinya para calhaj berangkat selamat, pulang juga dengan selamat serta menjadi haji yang mabrur.(ris)


Reader's opinions

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Pesona FM Wonosobo

Pesona FM Wonosobo

Current track
TITLE
ARTIST