DIDUGA REM BLONG TRUCK BERMUATAN BESI DARI ARAH TEMANGGUNG MENUJU KERTEK TABRAK MICROBUS

Written by on 3 August 2019

DIDUGA REM BLONG TRUCK BERMUATAN BESI DARI ARAH TEMANGGUNG MENUJU KERTEK TABRAK MICROBUS

Diduga Rem tidak berfungsi Truck bermuatan besi dari arah temanggung menuju Kertek Wonosobo menabrak microbus dan mengakibatkan satu orang luka, Selasa (30/7) Pagi.

Kanit Sabhara Polsek Kertek Aiptu Suparman memerintahkan anggota jaga untuk melaksanakan pengecekan laporan dari warga.

Bripka Rivanto dan Bripka Jatmiko dengan menggunakan mobil Bigbone Polsek Kertek menuju TKP Jalan Umum Wonosobo – Temanggung turut Gondang Ds. Candimulyo. Mendekati lokasi, mobil Bigbone berpapasan dengan kendaraan bak terbuka yang sudah mengevakuasi satu orang korban.

Sesampainya TKP sembari menunggu Unit laka-lantas menangani kejadian laka, Dua Personil Polsek Kertek melaksanakan pendataan, baik korban maupun para saksi yang melihat kejadian dan melaksanakan pengaturan arus untuk menghindari kemacetan.

Menurut Ipda Sudar Kanit laka-lantas Sat lantas Polres Wonosobo “Semula TRUK Bak Besi, No. Reg : H-1621-LS dikendarai Sdr. AHMAD ROFII berpenumpang dengan Sdri. SITI ROFIAH melaju dari arah Temanggung menuju Wonosobo, menjelang lokasi kejadian diduga Rem tidak berfunsi dan membentur bodi sebelah kanan MIKROBUS, No. Reg.: AA-1402-BE dikemudikan Sdr. ERIYANTO yang sedang melaju searah didepanya, selanjutnya kedua kendaraan tersebut berhenti di badan jalan. Untuk korban satu orang Penumpang TRUK Bak Besi, No. Reg : H-1621-LS Sdri. SITI ROFIAH mengalami luka robek telapak kaki kiri, dalam keadaan sadar di RS Pku Muhammadiyah Wonosobo”.

Kurang lebih dua jam kendaraan yang terlibat laka-lantas berhasil dievakuasi dan diamankan di unit laka-lantas Polres Wonosobo. Selesai evakuasi, Anggota Polsek kertek dibantu warga sekitar membersihkan puing-puing sisa lakalantas dan ceceran oli maupun solar.

Kapolsek Kertek AKP Siget Prastyanto menghimbau “Kepada seluruh pengguna jalan agar lebih berhati-hati dan taat pada peraturan lalu lintas dan jangan lupa sopan santun di jalan, istirahat bila capek karena sudah ada beberapa restarea yang disediakan” tutup Kapolsek.

Sumber berita: Humas Polres Wonosobo


Reader's opinions

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Pesona FM Wonosobo

Pesona FM Wonosobo

Current track
TITLE
ARTIST