ORIK FT IHSAN SUKSES SIARAN RADIO 26 JAM NONSTOP

Written by on 13 September 2019

ORIK FT IHSAN SUKSES SIARAN RADIO 26 JAM NONSTOP

Siaran radio 26 jam nonstop berkonsep freestyle yang dibawakan oleh duo kece, antara penyiar senior featuring dengan Direktur Operasional LPPL Radio Pesona Wonosobo berjalan sukses dan lancar. Duo kece tersebut yakni Bung Orik dan Ihsan. Bahkan suaran ini bonus tambah 1 jam dengan 1 talkshow. Meski merasa lelah dan ngantuk, Oriq maupun Ihsan puas dan lega seudah melewati siaran 27 jam nonstop.

Orik, biasa orang memanggilnya merupakan penyiar senor dari Radio Pesona yang memiliki suara unik dan khas. Beliau sudah menggeluti dunia penyiaran sejak puluhan tahun yang lalu, lebih tepatnya pada tahun 2008. Selain sebagai penyiar, orik juga merupakan seorang karyawan di Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Wonosobo. Kecintaanya terhadap radio dan dunia penyaran membuat ia berinovasi dengan membuat gebrakan baru yakni melalukan siaran nonstop selama 26 jam. Tak hanya itu, Orik juga aktif dalam bernyanyi, suaranya yang merdu kerap ia salurkan di beberapa aplikasi menyanyi seperti Hago dan Smule yang kini sedang hits di kalangan anak muda.

Sedangkan Iman Ahmad Ihsanudin yang biasa disapa Ihsan, masih tergolong baru terjun di dunia penyiaran. Ia dipercaya menjadi Direktur Operasional LPPL Radio Pesona Wonosobo sejak satu tahun lalu tepatnya tahun 2018. Pria muda berusia 25 tahun itu merupakan seorang pekerja keras, meskipun tergolong baru di dunia penyiaran, namun ia tak pernah puas dengan ilmu yang sudah di peroleh. Terbukti, beberapa bulan terakhir ia sudah mulai belajar menjadi seorang penyiar bahkan sukses memandu sebuah talkshow. Tak hanya sebagai Direktur Operasional, ia juga akhir-akhir ini sedang disibukkan dengan kegiatan touring ke berbagai kota di Indonesia.

Siaran 26 Jam nonstop secara teknis Orik dan Ihsan didukung oleh program yang ada di Radio Pesona Wonosobo, yang secara bergantian membawakan program regular di Radio Pesona dengan ditambah beberapa informasi seputar daerah, nasional dan internasional serta dialog bersama narasumber dar berbagai profesi seperti tukang ojek, asisten rumah tangga, guru wiata, pekerja malam dan masih banyak lainnya. (Ris)


Reader's opinions

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Pesona FM Wonosobo

Pesona FM Wonosobo

Current track
TITLE
ARTIST