SEGALA LAYANAN POS INDONESIA KINI BERADA DI GENGGAMAN

Written by on 5 October 2019

SEGALA LAYANAN POS INDONESIA KINI BERADA DI GENGGAMAN

Untuk mempermudah pelanggan dan masyarakat gunakan layanan, Pos Indonesia ciptaka aplikasi digital Pos Giro Mobile atau PGM. Aplikasi yang sudah diluncurkan bersamaan dengan peringatakan Hari Bakti Postel ke-74 tersebut, kini sudah dapat dinikmati oleh masyarakat umum. Sebelumnya, Kepala Kantor Pos Wonosobo, Ryan Renova menjelaskan, aplikasi tersebut merupakan pengembangan dari layanan Pos Payment yang ada di PT Pos Indonesia.

Lewat aplikasi berbasis mobile membantu pengguna untuk dapat menggunakan layanan pos di mana saja dan kapan saja. Ryan menjelaskan, beberapa layanan yang dapat diakses yaitu pembayaran PLN, BPJS, PDAM, bahkan asuransi kendaraan. Selain itu bagi pengguna juga dapat melakukan transaksi e-commerce dengan menggunakan layanan yang ada di Pos Giro Mobile.

Ryan melanjutkan, seluruh pengguna yang akan menggunakan aplikai PGN tidak dibebankan biaya registrasi. Untuk kedepanya, pengembangan PGM tersebut akan dijadikan sebuah aplikasi yang dapat menyediakan segala bentuk layanan. Diharapkan dengan adanya Post Giro Mobile tersebut memberi kemudahan kepada masyarakat dalam bertransaksi di Kantor Pos. Selain itu PGN juga diharapkan akan menjadi pilihan utama dalam bertransaksi karena segala layanan dapat diakses dengan mudah melalui genggaman. (Faz)


Reader's opinions

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Pesona FM Wonosobo

Pesona FM Wonosobo

Current track
TITLE
ARTIST