FAKULTAS EKONOMI UNSIQ GELAR FE DAYS MENCARI BAKAT

Written by on 16 October 2019

FAKULTAS EKONOMI UNSIQ GELAR FE DAYS MENCARI BAKAT

Fakultas Ekonomi UNSIQ Jawa Tengah di Wonosobo setiap tahunnya selalu menggelar perayaan kegiatan “FE DAYS”. Kegiatan rutin ini sekaligus menjadi wadah untuk mahasiswa dalam menunjukan kemampuan serta bakatnya.

Tahun ini, pencarian bakat lebih dikerucutkan dalam gelaran lomba singing and dancing. Seluruh peserta yang berasal dari masing-masing kelas mendelegasikan 1 perwakilan untuk menunjukan bakat menyanyi solo dan group, serta menari tradisional atau modern.
Tahap seleksi diikuti oleh 26 peserta yang terbagi dalam 2 sesi.

Satria, salah satu musisi Wonosobo yang menjadi juri FE Days merasa terkesan atas bakat-bakat mahasiswa ekonomi yang luar biasa.

Selain pencarian bakat singing and dancing, kegiatan lain seperti pemilihan mas mbak FE yang untuk pertama kalinya digelar. Lomba LKTI (Lomba Karya Tulis Ilmiah) juga meramaikan acara, dilaksanakan di Aula Al-A’la UNSIQ Wonosobo.

Gitaris band lokal Javatown menambahkan, ia terkesan dengan salah satu penampilan dari mahasiswi yang menampilkan dance modern. Ia berharap, acara ini dapat terus berlangsung secara berkesinambungan. (Eka)


Reader's opinions

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Pesona FM Wonosobo

Pesona FM Wonosobo

Current track
TITLE
ARTIST