VIRAL SINDIR STORY WHATSAPP KELUARGA “EDAN PO” GEGERKAN NETIZEN

Written by on 12 December 2019


Aplikasi whatsApp kini menjadi platform chat penting dalam beraktivitas ataupun dalam keluarga, karena tampilannya yang mudah. Kaum milenial dan orang tua sekalipun bisa memakai tanpa kesulitan.
Ternyata WhatsApp tak hanya dipakai untuk menyambung tali silaturahmi dan memudahkan pekerjaan. Di sana penggunanya juga seringkali mengunggah status berisi sindiran untuk temannya. Bahkan untuk anggota keluarganya sendiri.
Seperti dikutip dari Brilio.net, berawal dari unggahan akun Twitter @AntiBucinBucin_ belum lama ini. Ia memosting deretan tangkapan layar status WhatsApp dari para anggota keluarga. Isi status itu saling menyindir antara anak, ayah dan ibu.
Awalnya sang anak yang mulai mengunggah status. Pada statusnya itu, itu mengungkapkan niatnya sekolah dari pagi hingga sore sebenarnya bukan untuk menambah ilmu. Melainkan hanya untuk mendapat saku atau uang jajan dari orang tua terutama ayahnya.
Pada tangkapan layar tersebut, terlihat juga sang ayah yang rupanya menjadi orang pertama yang melihat status anaknya tersebut. Oleh karena itu, sang ayah berniat untuk ikut mengunggah status dan membalas sindiran sang anak. Sindirannya pun nggak kalah nyelekit.
Sang ayah menuliskan yang intinya bahwa dia mencari uang bukanlah untuk kebutuhan anaknya, namun untuk dirinya sendiri. Saling sindir ayah dan anak ini tampak memanas. Tapi, akun @AntiBucinBucin_ ini kembali mengunggah tangkapan layar status WhatsApp lagi. Kali ini milik ibu dari keluarga tersebut yang tampak ikut sindir-sindiran.
Sang ibu juga menulis bahwa dia gengsi bila harus meminta uang kepada suaminya, dan dia mengaku bisa mencari uang sendiri dengan cara kerja.
Belum diketahui ending dari sindir-sindiran keluarga di WhatsApp ini seperti apa. Mudah-mudahan sih nggak ada ‘Perang Dunia’ akibat saling sindir online tersebut.
Sejak diunggah pada beberapa waktu lalu, unggahan akun @AntiBucinBucin_ itu telah mendapat retweet sebanyak lebih dari 9.000 kali. Ini malah menjadi hiburan sendiri bagi warga Twitter.


Reader's opinions

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Pesona FM Wonosobo

Pesona FM Wonosobo

Current track
TITLE
ARTIST