Bupati Baru Ajak Warga Bersatu Bangun Wonosobo

II Setda Provinsi Jateng Joko Sutrisno. Joko yang hadir mewakili Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo sebelumnya memang meminta agar Bupati Wonosobo secepatnya bekerja. “Bupati harus bisa merangkul seluruh elemen, baik di lingkup Pemkab, tokoh agama maupun tokoh masyarakat beserta seluruh rakyat, demi terwujudnya Wonosobo yang lebih baik di masa mendatang,” tegas Joko. Selain mampu bekerja sama dengan masyarakat, Joko juga meminta agar Pemerintahan baru Wonosobo tetap menjaga sinkronisasi program kerja dengan Pemerintah Provinsi Jawa Tengah. Menurut Joko, sinergi antara Pemkab dengan rakyat maupun sinergi Pemkab dengan Pemprov akan membuat program-program kerja yang telah disusun lebih mudah terealisasi.

Sambutan positif atas kesiapan duet Eko-Agus memimpin Wonosobo juga datang dari Ketua DPRD, Afif Nurhidayat. Menurut Afif, cita-cita Eko-Agus untuk mewujudkan Kabupaten Wonosobo yang adil dan makmur dalam kesejahteraan layak mendapat dukungan semua pihak. “Bupati dan Wakil Bupati tak bisa bekerja sendirian sehingga kita semua harus bersama-sama mendukung langkah demi tercapainya apa yang menjadi keinginan semua pihak, Wonosobo yang aman, maju dan sejahtera,” pungkas Afif.

Selain acara sertijab Bupati, dalam kesempatan tersebut, digelar pula serah terima jabatan Ketua Tim Penggerak PKK dari Wiwik Satriyo Hidayat kepada Fairuz Eko Purnomo, serta pamitan Komandan Kodim 0707 Wonosobo, Letkol Inf Agus Muchlis Latif, yang pindah tugas ke Kodam IV Diponegoro.

Related articles

POST YOUR COMMENTS

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Menu Utama